Forum Forums Pinjaman pinjaman ke bank

Forum Forums Pinjaman pinjaman ke bank

pinjaman ke bank

Label 


Topik ini mengandung 6 balasan, memiliki 5 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  DuitPintar 6 hari, 13 jam yang lalu.

  • #2887

    saya mau bertanya,apakah jika kita masih punya kpr yang masih berjalan 12 tahun lagi,dan kita mengajukan kta ke bank ,apakah masih di terima?

  • #3075

    setau ane ga ada ketentuan kalau punya kpr ga boleh ajuin kta. malah kan ada tuh yang pake kta buat bayar kpr. Ga tau ya kalau udah berubah persyaratannya

  • #3435

    Hai hendry,

    Mengajukan KTA meskipun ada KPR yang masih berjalan gak masalah kok. Tapi yang musti diperhatikan:

    1. Berapa nih total angsurannya? Biasanya jumlah cicilan yang diapprove oleh bank gak melebihi dari 30-40% penghasilan (total suami + istri, bagi yang sudah menikah). Jadi kalau gaji 10 juta, maksimal cicilan ya jangan lebih dari 3-4 juta. (KPR + KTA).

    2. Cek juga skor kredit BI kamu. Pembahasan lengkapnya di sini

    Semoga bermanfaat! ūüôā


    DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #3440

    Saya ingin mengajukan KTA, proses nya berapa hari kerja dan persyaratannya apa saja? terimakasih

    • #3441

      Hai Anjaldy,

      Pengajuan KTA biasanya 5-14 hari kerja, tergantung kelengkapan data. Untuk persyaratannya tergantung status pekerjaan (karyawan/profesional/wirausaha).

      Untuk informasi lengkapnya silakan langsung ke¬†http://www.duitpintar.com/kredit-tanpa-agunan dan klik bagian ‘Bantuan’. Informasi yang kamu butuhkan bisa ditemukan di situ.

      Untuk lebih detail lagi bisa langsung hubungi 021-27656711 atau 021-27656712 atau email ke : cs@duitpintar.com

      Salam,
      Tim DuitPintar.com


      DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #4476

    kalo kredit usaha rakyat itu mekanisme seperti apa ya ?

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

#

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 1888 pengguna terdaftar dan 1 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik