Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  RyanAL 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #4447

    Hal apa yang pertama terlintas di dalam pikiran saya bila mendapatkan dana Rp 6 juta ialah akan saya pergunakan untuk berbisnis. Mengapa? Karena berbisnis dengan junlah dana tersebut lebih menjanjikan potensi hasil yang lebih besar ketimbang bila berinvestasi yang perlu lebih banyak dana apabila ingin hasil yang besar & menabung yang sifatnya menyimpan saja.

    Bisnis yang saya pilih ialah bisnis franchise produk makanan dengan harga yang sesuai budget. Bisnis franchise produk makanan yang saya pilih ialah yang bisnisnya sudah relatif banyak dikenal dan terpercaya agar memperkecil resiko adanya penipuan. Selain itu, bisnis tersebut bisa dipasarkan tidak hanya secara langsung tapi juga secara online.

    Alasannya saya memilih model bisnis tersebut dikarenakan model bisnis franchise lebih terjamin keberlangsungannya dibandingkan harus memulai bisnis dari nol yang terbuka kemungkinannya memerlukan tambahan dana yang belum tentu bisa dipenuhi. Alasan saya juga mencari bisnis franchise makanan yang bisa dipasarkan secara online ialah agar lebih up to date dan lebih mengefisienkan biaya pemasaran.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 6 pengguna terdaftar dan 353 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik