Topik ini mengandung 16 balasan, memiliki 11 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  marciemarch 2 tahun, 4 bulan yang lalu.

  • #3090

    Gw belakangan jadi keranjingan belanja online sejak nemu yang namanya shopback https://www.shopback.co.id/ . Kalau belanja lewat shopback di merchant-merchant yang kerjasama dg mereka, kita bisa dapet cashback, besarnya beda-beda. Promosinya sih cashbacknya ada yang sampe 30% cuma gw belum nemu tuh, kebanyakan 3-10%.

    Kita tinggal klik link merchantnya di shopback terus belanja deh… Setelah semua prosesnya beres sampai pembayaran, cashbacknya bakal tercatat di akun shopback kita. Ada appnya juga buat smartphone, jadi bisa belanja2 juga lewat handphone. Pokoknya asik deh, jadi semangat belanja karena dapet cashback.

    Ada yang punya info situs kayak begini lagi ga? Atau website kupon / diskon yang oke2? Dishare ya?

  • #3103

    nah, bagus nih inponya. ane baru tau ada yang beginian.

  • #3108
    Akhirnya ketemu yang pakai shopback juga. Saya pernah post soal shopback di thread online shop, api sepi responya :(. Nah, kalau cashback u/ belanja online ada shopback, belanja groceries offline bisa pakai snapcart https://play.google.com/store/apps/details?id=com.snapcart.android&hl=en
    Kita tinggal unduh aplikasinya, belanja di supermarket pilihan kita, foto struk belanjanya & upload di aplikasi itu terus tunggu disetujui. Tapi ga semua barang yg kita beli bisa dapet cashback, cuma barang-barang tertentu, bisa diliat langsung di aplikasinya.
    • #3174

      @veronique asyik nih sekarang belanja di supermarket bisa dapet cashback juga. thanks ya infonya.

  • #3112

    ah palingan juga ga dibayar nanti.

    • #3149

      Emang banyak ya aplikasi2 atau website-website yg nipu, tapi kan tinggal baca reviewnya itu. Untuk shopback saya sendiri udah pernah dibayar, tuh joyfulnitz juga udah pernah :). Snapcart saya baru banget cobanya, jadi belum bisa withdraw.

  • #3139

    Gw juga udah pake shopback dari awal taun ini, ga sengaja liat iklannya di website mana gitu, dan langsung tertarik. Setelah coba2 4 bulan-an, kekumpul 150 ribu, coba withdraw ke rek. bank gw. Kira-kira semingguan lah uangnya masuk ke rekening gw.

  • #3187

    mendingan pake kartu kredit. ngumpulin poin rewards…poinnya bisa motong bill belanjaan. asyiik deh

    • #3205

      @blanjaa ya dua-duanya dipakai aja :D, pake kartu kredit dan pakai aplikasi untuk dapet cashback.

  • #3214
    iseng-iseng googling, saya dapet info tentang aplikasi lain yang bisa ngasih cashback, namanya Paprika.
    Melalui aplikasi Paprika yang tersedia di iOS dan Android, pengguna bisa belanja seperti biasa di toko, kafe, atau tempat favorit seperti Gold’s Gym, Ron’s Laboratory, Alegro, dan lain-lain. Pada saat akan membayar, pengguna hanya perlu menunjukkan QR Code yang ada di aplikasi Paprika dan mereka mendapatkan cashback minimal 10 persen dari total tagihan.
  • #3256

    kalo denger2 dari temen ane katanya pake snapcart ribet, harus upload struknya terus suka ditolak karena struknya ga jelas.

    • #3259

      iya, emang ga selalu diterima struknya. Itu susahnya di snapcart ini, apalagi kadang2 struk belanjaannya memang dari supermarketnya burem atau tintanya tipis, bukan fotonya yg ga jelas.

  • #3339

    kalau toko saku udah ada yg pernah denger ga? http://tokosaku.id/

    Aq juga baru tau, blm pernah nyoba.

    “Toko Saku menggunakan pola belanja online terbaru. Di dalam situs terpampang bermacam-macam produk hits masa kini, anda hanya butuh membeli “Skupon” untuk mendapatkan voucher diskon belanja produk”

    Kalau skrg aku masih nyaman pake shopback aja, sama cari2 voucher di evoucher, groupon, dll.

  • #3408

    Awal-awal kenal website itu, bawaanya jadi males. Soalnya masih suka eror ga jelas. >.<

    • #3566

      Website apa? Shopback? Sekarang udah lancar jaya kok, gampang dipake 🙂

  • #3548

    Ada yang udah coba pake Kredivo?

    Ini bukan buat cashback atau diskon sih. Kredivo ini semacam pengganti kartu kredit, jadi kita bisa beli barang-barang di merchant2 yang terdaftar di kredivo ini secara kredit atau bisa juga “bayar bulan depan.” Untuk transaksi pertama pakai kredivo ini dapat diskon 25%.

    • #3565

      gw udah coba, tapi baru yang fasilitas bayar 30 hari, belum coba yang fasilitas kredit. Kepengen coba sih, tapi belum ada yang perlu dibeli juga, ngapain cuma karena laper mata atau coba2 doang 😀

      Trus ada juga tuh yang sejenis Kredivo, namanya akulaku. Yang itu gw belum pernah coba, kayaknya sih gampang juga prosesnya.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 2 pengguna terdaftar dan 212 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik