Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  InteriorDesignID 1 tahun, 11 bulan yang lalu.

  • #6477

    <b>InteriorDesign.id</b> – Setiap orang pasti mengimpikan untuk memiliki hunian pribadi, terlebih lagi bagi pemuda/di yang sudah merencanakan pernikahan ataupun bagi mereka yang baru saja menikah. Rumah bukan hanya sebagai tinggal, tetapi juga bisa menjadi investasi jangka panjang, karena nilai property setiap tahunnya pasti akan naik.

    <center>
    Desain Dapur By InteriorDesign.ID</center>

    Untuk itu, mendesain rumah sebaik dan semenarik mungkin, mulai dari merapikan pekarangan, pemilihan cat rumah, atap, sampai dengan penataan teras rumah adalah suatu keharusan. Selain eksterior, Interior Rumah juga harus ditata sebagus mungkin agar bisa menghadirkan kesan luas dan nyaman sehingga penghuninya bisa betah tinggal di rumah.

    Jika, anda tidak mengerti tentang pentataan ruangan, anda bisa berkonsultasi ataupun menggunakan jasa desain interior yang kini dengan mudah anda dapatkan, karena sudah banyak menyediakan jasa desainer online. Lalu kenapa kita harus desain interior rumah? Berikut ini ada 3 alasan yang bisa jadi pertimbangan kenapa harus mendesain interior rumah.

    <b>Rumah Terlihat Elegan</b>

    Jika anda memiliki rumah dengan luas yang terbatas, seperti apartemen studio atau rumah minimalis, janganlah berkecil hati karena dengan desain interior yang tepat bisa membuat hunian anda tampak istimewah dan elegan. Kamu bisa melakukan beberapa perubahan pada desain interior rumah Anda, mulai dari mengganti perabotan, memberi wall art pada dinding rumah, hingga cat ulang rumah dengan warna yang sesuai. Dengan mengoptimalkan ukuran ruang rumah yang kecil, desain interior yang baik akan membuat suasana isi rumah lebih elegan walaupun rumah punya ukuran yang tidak terlalu besar.

    Memberi Kesan Baik Pada Tamu

    Tidak bisa kita pungkiri bahwa kepribadian rumah merupakan representasi penghuninya juga. Maka dari itu desain interior yang baik akan memberikan kesan baik pada tamu-tamu yang datang, baik itu keluarga, tetangga, maupun teman lama. Dengan interior rumah yang apik, Anda akan mendapatkan pujian yang baik sehingga akan membuat kamu bangga akan rumah. Tidak hanya itu, rumah juga akan mendatangkan inspirasi bagi tamu-tamu yang datang ke sana.

    Meningkatkan Nilai Jual Rumah

    Tahukah kamu jika mendekorasi ulang interior rumah akan menambah nilai jual rumah? Desain interior yang apik tentu saja akan menambah kesan elegan pada rumah sehingga menambah nilai jual dan investasi jangka panjang. Desain interior juga bisa hemat kok! Tidak harus mahal jika dilakukan dengan sedikit kreativitas. Maka dari itu tentu akan sangat menguntungkan.

    Itulah diatas beberapa alasan mengapa Anda harus desain interior rumah minimalis. Dengan desain interior ulang, tentu akan memberikan beberapa keuntungan bagi pemiliknya, baik secara suasana maupun finansial.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 27 pengguna terdaftar dan 530 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik