Topik ini mengandung 6 balasan, memiliki 7 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  kelor77 2 tahun, 2 bulan yang lalu.

  • #2619

    Pertama2 buat temen2 semua, saya bukan mau dagang, mau share aja karena menurut saya info ini bagus.

    Investasi emas biarpun udah dari zaman kakek nenek moyang kita, menurut saya emang ga ada kadaluarsanya. Dan di zaman serba internet ini kita juga bisa loh investasi emas online, yang menurut saya oke banget. Semua jadi serba mudah (gak mau kesaing sama reksa dana kali ya…)

    Caranya?

    Pasti udah pernah denger kan tentang PT Antam? Antam ini adalah satu-satunya produsen logam mulia yang mendapat sertifikat dari London Bullion Market Association (LBMA), yang berarti emasnya diakui di seluruh dunia. Nah, Antam punya produk yang namanya ‘Brankas’ (Berencana Aman Kelola emas) yang membuat para pembeli bisa menyimpan langsung emasnya di Antam. Cara kerjanya sederhana, nanti kita akan diberikan akun secara otomatis di situs brankaslm . com. Minimum transaksi pembelian dan penjualan emas online ini adalah 1 gr emas LM aja. Kalau mau jual emas yang sudah kita beli, bisa langsung dikonversikan dan ditransfer dananya ke rekening bank yang udah kita daftarin sebelumnya. Gampang kan?

    Kalau mau tahu lebih jauh tentang layanan Brankas ini, langsung kunjungi aja situs brankaslm. Di sana ada penjelasan lebih lengkap.

    Saya percaya kalau investasi itu musti beragam, dibagi2…saya juga investasi RD tapi saya tetap percaya dengan investasi emas. Kenapa?

    1. Nilai emas cenderung naik tiap tahunnya. Emas yang dibeli 5 tahun lalu mungkin bisa naik 2 kali lipat harganya sekarang. Menurut Direktur Marketing PT Antam, Hari Widjajanto, kenaikan nilai emas dari Januari tahun ini sampai bulan Agustus lalu sudah mencapai 27 persen. Wow.
    2. Resiko kecil. Emas adalah alat investasi yang tak terpengaruh inflasi dan aman dari guncangan ekonomi.
    3. Emas gampang dibeli dan harganya terjangkau karena bisa disesuaikan dengan budget. Jadi investasi emas ini bukan cuma untuk kalangan tertentu aja. Bro/Sis/Agan/Aganwati semua bisa dengan gampang memulai investasi ini.
    4. Bisa pilih, mau emas dalam bentuk perhiasan atau dalam bentuk emas batangan. Kalau perhiasan, bisa punya fungsi ganda kan, jadi aksesoris dan alat investasi.

    Semoga ini menginspirasi teman2 buat lebih disiplin menabung dan berinvestasi. Saya tunggu pendapatnya, baik yang setuju maupun tidak. Yuk kita diskusi biar sama-sama pintar.

  • #2638

    Wah, saya baru denger soal layanan Brankas Antam. Boleh juga nih

  • #2650

    gue udah pernah denger sih soal brankas Antam ini cuma belom pernah coba 🙂

  • #2691

    terima kasih. infonya bagus. saya bantu melengkapi informasinya

     cuman saya merasa kok website nya masih agak membingungkan ya brankaslm ini. atau mungkin saya agak gaptek hehe 🙂

  • #2695

    Max.sin, terima kasih untuk sharenya! Tulisan kamu akan kami feature di Facebook page kami ya 🙂


    DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #3420

    kenapa ga coba investasi sawit aja ?hehe

    • #3480

      kelapa sawit gan?

      Ane baru denger nih. Sekalian bikin tritnya aja gan, biar ane sama temen2 lain juga bisa belajar. Kalo di sini oot dong hehehe

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 3 pengguna terdaftar dan 292 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik