Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  alifahnajmi 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #4210

    Di usia saya yang ke 20 tahun ini saya berharap memiliki uang Rp. 6.000.000,-. Kemudian ada yang memberikan uang Rp. 6.000.000,- maka saya akan menggunakannya untuk berbisnis. Selain berbisnis saya akan menabung uang tersebut.

    Ingin sekali rasanya memiliki sebuah outlet penjualan makanan yang bernama “TonKsis”. TonKsis disini bukanlah suatu barang yang bisa menunjang kamu supaya foto-foto kamu makin oke punya. Bukan tongkat Narsis, tetapi¬† Tonksis yang saya maksud ialah Tahu gOreNg Krsipi iSi Sosis.

    Prospek bisnis makanan Indonesia sangat menjanjikan. Mengingat Potensi lokal yang dimiliki di daerah Lombok adalah ‘tahu’. Sehingga memadukan makanan Lokal dan makanan siap saji adalah pilihan terbaik menurut saya.

    Target pasar saya adalah anak-anak, remaja, dan ibu-ibu wanita karir yang tidak sempat menyiapkan bahan baku masakannya. Sehingga Tonksis adalah solusi terbaik utnuk keluarga. Kita tahu adalah makanan yang banyak sekali mengandung nutrisi untuk kebutuhan tubuh kita, sosis juga demikian. Kalau sebutan hitznya sih . Saya sangat bermimpi memiliki outlet-outlet di berbagai daerah di Indonesia.

    Happy Tummy, Happy Tonksis

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 3 pengguna terdaftar dan 385 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik