Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 2 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Waluhyo 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #3711
    1. “Kalau dapat uang Rp 6 juta, saya lebih pilih berbisnis kecil.
    2. “Saya akan membuka bisnis freelance ojek dan delivery online dengan rute yang dapat kami jangkau”
    3. “Saya memilih bisnis ini karena bersifat sampingan dan tidak mengikat waktu untuk calon driver saya dan tidak perlu membeli bahan baku untuk diolah setiap proses kerjanya. Dan biaya bulanannya terletak pada wifi bulanan dan pulsa tertentu untuk operasional. Dan komponen penting pada awal pembukaan adalah inventaris yang memerlukan 1 unit komputer/laptop, HP Android, dan melihat harga pembuatan aplikasi online sederhana (yang saya belum ketahui harganya)
    4. Harapan saya, setelah mendapat kepercayaan dari pelanggan, dan pendapatan yang cukup untuk operasional saya dapat menyewa pegawai sebagai operator.

    5. Sehingga jenis wirausaha ini jika dikelola oleh orang yang berpengalaman usaha ini dapat membantu membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dengan jumlah pegawai yang tidak terbatas (menyesuaikan kebutuhan) baik yang bersifat full time dan free time. Dan apabila berjalan dengan lancar dan jauh dari persaingan bisnis ini cukup menjanjikan untuk kalangan menengah kebawah.
  • #4000

    Ayo baca lagi syarat-syarat nya biar sesuai ketentuan http://forum.duitpintar.com/question/kontes-forum-duitpintar-i/

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 37 pengguna terdaftar dan 429 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik