Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 2 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Waluhyo 2 tahun, 2 bulan yang lalu.

  • #3802

    a. setiap orang pasti punya rencana apabila bisa mendapatkan uang 6 juta, tapi bagi saya jika mendapatkan uang 6 juta saya akan memilih untuk berbisnis

    b. Ya, saya akan memilih berbisnis celana jeans.

    c. Kenapa saya memilih bisnis tersebut ? Karena berbisnis produk seperti jeans ini tidak pernah mati, awet , jeans ada terus dan akan disukai oleh para remaja dan dewasa terus karena manusia hidup selalu berhubungan dengan fashion, ya mungkin modelnya saja yang tergantung musim dan lebih utama biaya untuk memulai bisnis ini tidak terlalu mahal tapi keuntungannya menggiurkan.

    Bila dilihat dari modal awal hanya membutuhkan modal 200  ribu untuk 1 celana jeans, apalagi jika kita memproduksi sendiri, rata-rata mengambil margin keuntungan dari setiap celana yang  jual sebesar 60%-70%. margin ini terhitung cukup besar karena membuat sendiri celana yang diproduksi .sehingga dia bisa mengambil untung yang lebih besar.

    Selain itu kita juga bisa membuat karya lain dari sisa-sisa celana jeans yg bisa menambah pundi-pundi penghasilan kita. dari sisa-sisa jeans tersebut kita bisa membuatnya menjadi barang yg unik dan bernilai tinggi seperti tas, sepatu , sandal dan lain-lain dari sisa-sisa jeans tersebut. jadi dengan rencana usaha tersebut kita bisa mendapat keuntungan yg besar dengan modal yg tidak besar.

     

  • #3985

    Ayo baca lagi syarat-syarat nya biar sesuai ketentuan http://forum.duitpintar.com/question/kontes-forum-duitpintar-i/

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 0 pengguna terdaftar dan 135 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik