Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  [email protected] 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #4235

    Kalau saya dapat Rp. 6 jt maka saya akan memilih berbisnis pastinya, karena berbisnis adalah passion saya sejak saya duduk dibangku kuliah.

    Tentunya untuk bisnis yang akan saya geluti adalah bisnis online terlebih dahulu, disamping modal yang tidak terlalu besar dan juga tidak perlu tempat yang besar untuk menyimpan dan memajang barang dagangan, tentunya setelah bisnis saya bisa berjalan maka saya akan mengembangkan lagi sesuai dengan hobi saya yaitu pertukangan dengan membuka workshop pembutan pagar rumah dari besi dengan bentuk yang unik.

    Kenapa saya memilih bisnis online? Tentunya alasan utama saya adalah modal seperti yang sudah saya jawab diatas, bisnis online bagi saya adalah bisnis yang gampang akan tetapi tidak gampangan dan juga murah akan tetapi tidak murahan. Selain itu dengan bisnis online pangsa pasar kita akan lebih terbuka karena siapa saja bisa melihat apa yang akan saya jual, disamping itu kemampuan kita berbisnis akan diasah disini juga dan kita juga bisa mempunyai waktu yang tidak terikat, yang artinya hanya bermodalkan gadget dan internet kita sudah bisa berjualan dan jika kita ingin menjadikannya passive income kita, maka kita boleh melakukannya sambil kita bekerja pada penghasilan utama kita seperti menjadi karyawan kantoran.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 1 pengguna terdaftar dan 298 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik