Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 2 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Aneuk Muda 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #4223

    Kalau saya dapat uang Rp 6 juta saya akan berbisnis baju, celana, rok dan kerudung. Uang tersebut akan saya belikan mesin obras baju dan mesin neci’ baju. Di rumah saya sudah ada mesin jahitnya jadi tinggal beli kedua mesin tersebut.

    Bisnis saya ini tidak seperti biasanya. Saya akan membuka sebuah toko jahit yang multifungsional. Di sana akan ada ketiga mesin tersebut. Saya juga akan menyediakan contoh – contoh kain yang aingin dibuat baju oleh pelanggan sehingga mereka tidak perlu repot untuk membeli kain. Kemudian saya akan mengukur pelanggan tersebut lalu akan saya buatkan baju. Waktu untuk membuat baju saya deadlinekan paling lambat 1 minggu. Setiap hari saya akan menerima orderan menjahit baju maksimal 20 potong baju. Supaya

    Saya juga akan mempromosikan menjahit secara online. Jadi jika pelanggan berada di tempat jauh maka saya hanya akan meminta pelanggan tersebut tentang ukuran baju yang diinginkan. Saya akan mempromosikan jahit online ini melalui media sosial seperti instagram, facebook, twitter, whatsApp, dan medsos lainnya. Sehingga jahit online ini akan tersebar cepat dan akan mendapat banyak pelanggan.

  • #4479

    apa saya bisa mendapat bantuan dana

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 15 pengguna terdaftar dan 385 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik