Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  CitraK 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #4136

    “Kalau dapat uang Rp 6 juta, kamu lebih pilih berbisnis, berinvestasi, atau menabung?

    Waah, pertanyaan yang sangat menarik sekali. Tentu saja saya dan suami secara kompak akan memilih Berbisnis. Hal ini dikarenakan sudah menjadi mimpi awal kami setelah menikah untuk memiliki bisnis sendiri. Karena menurut kami, berbisnis juga merupakan bentuk investasi yang menguntungkan. Bahkan jika bisnis kami bisa mencapai atau melampaui target yang telah ditetapkan hal ini akan menjadi investasi yang sangat berharga baik berupa aset tetap maupun tabungan.

    “Apa bisnis yang kamu pilih?”

    Ini merupakan pertanyaan yang sangat menarik sekali. Mengingat banyaknya masyarakat yang sudah berbisnis juga, akan tetapi hal ini tidak mengecilkan niat kami untuk tetap membuka bisnis sendiri. Kami akan berbisnis dalam bidang Cafe. Yah, meskipun bukan Cafe yang sangat besar, tapi kami sudah mempunyai konsep yang unik dan berbeda dari Cafe lain.

    “Kenapa kamu pilih bisnis tersebut?”

    Kami ingin berbisnis Cafe karena kami melihat adanya potensi yang kuat di dalam bisnis tersebut. Banyaknya masyarakat yang gemar mengunjungi berbagai macam Cafe menjadi salah satu alasan dan faktor pendukung kami untuk berbisnis. Tentunya di dalam berbisnis kami harus mempunyai sesuatu yang berbeda dari yang lain. Maka dari itu, kami memutuskan untuk akan membuka Cafe yang bertemakan “Mari Membaca”. Di Cafe kami  nantinya akan kami sediakan berbagai macam buku dan koran yang bisa di baca oleh para pengunjung.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 13 pengguna terdaftar dan 650 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik