Topik ini mengandung 26 balasan, memiliki 8 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  diannovin 4 bulan, 1 minggu yang lalu.

  • #3752

    Kalau dapat uang Rp 6 juta, Saya akan lebih memilih berbisnis. karena apa? karena dengan berbisnis ini bisa membuat uang Rp 6 juta ini menjadi Rp 10 juta ataupun Rp 100 juta. Berbisnis ini  saya jalankan dengan kesungguhan hati, tidak hanya mementingkan laba yang dihasilkan tapi juga mementingkan pelayanan kepada konsumen dan kepuasan konsumen. Kepuasan Konsumen lah yang akan membuat bisnis kita lancar.

    Bisnis yang saya pilih adalah berdagang karena dari dulu passion saya adalah berdagang mulai dari sd,smp,sma berdagang kecil-kecilan sudah saya lakukan. Saya punya keinginan dari dulu membuat sebuah kedai kecil-kecilan tetapi tidak terwujud sampai sekarang karena kendala modal, dan dengan uang Rp 6 juta ini bisa mengabulkan keinginan saya ini.

    Kenapa saya memilih bisnis ini karena melihat era jaman seperti saat ini sepertinya berbisnis membuka kedai ini menjadi prioritas utama. Peminatnya tidak hanya orang tua, anak kecil dan para remaja juga suka ke kedai apalagi dengan difasilitasi dengan wifi, dll. Dengan bisnis yang berjalan lancar ini tidak hanya laba yang bisa ditabung, melainkan juga bisa menggunakan laba itu untuk berinvestasi pastinya dan membuat asuransi untuk anggota keluarga.

     

  • #3754

    semangat, dan semoga menang.

    • #3766

      terimakasih looh 🙂

    • #3767

      sama-sama loh sis hahaa

    • #3768

      karena tidak dijawab

  • #3763

    • #3871

      ayo ikutan kontes forum dp!!!

  • #3839

    dengan modal 6 juta saya akan memilih untuk berbisnis.saya akan membuka toko bunga.nah supaya modalnya tidak habis untuk menyewa tempat saya akan berjualan dirumah dan akan saya gunakan bagian garasi nya.lalu setengah dari modal itu akan saya gunakan untuk mendekor/mendesain garasi sebagus dan seunik mungkin dan intinya lain dari pada yang lain. Dan akan menjadi toko bunga kecil kecilan tetapi bisa juga menjadi spot foto untuk anak muda sekarang.kebetulan dimataram murahmurah insyaallah dgn modal 6 juta cukup untuk memulai bisnis ini.

    • #3850

      maaf sebelumnya diana yulita, ikut bergabung kontes forum DP ini langsung bikin thread melalui akun mbaknya dan ikutin tata cara dan persyaratannya dan jangan lupa isi form pendaftaran setelah menerbitkan thread biar bisa dihitung menjadi peserta kontes.

      atau kunjungi langsung http://forum.duitpintar.com/question/kontes-forum-duitpintar-i/

      untuk informasi persyaratan, tatacara lebih lengkapnya.

      Terimakasih, semoga sukses yaa 🙂

  • #4041

    pengen juga ikutan kontesnya

    • #4044

      buruan ikutan , mumpung masih bisa. sayang banget kalau tidak ikutan

    • #4167

      kira-kira ikutan sekarang masih bisa kah? heheee

    • #4168

      sepertinya masih bisa dan kalau tidak salah terakhir tanggal 12 Maret.

      atau langsung saja baca selangkapnya disini http://forum.duitpintar.com/question/kontes-forum-duitpintar-i/

      ayo buruan ngethread ya …

    • #4169

      oke kalau begitu hehe, thanks ya infonya.

    • #4172

      iya sama -sama 🙂

  • #4264

    Wahh… ceritanya menarik, Semoga berhasil 🙂  Kunjungi thread saya disini http://forum.duitpintar.com/question/kontesforumdp-kalau-saya-dapat-uang-rp-6-juta-saya-akan-pilih-menabung-5/

    Terima Kasih 🙂

    • #4390

      hehe makasih yaa, ceritamu juga menarik kok 🙂

      terimakasih kembali, semoga sukses selalu hehe 🙂

  • #4483

    kapan buka kedainya mbak, boleh mampir dah kalau udah buka hahaa

    • #4484

      Boleh lah pasti, tapi harus borong kopinya

    • #4485

      jangankan kopi, makanannya sekalipun gua borong.

    • #4635

      palingan kamu ngeBon juga bang wkwk 😛

    • #4636

      bener banget, itu udah jadi ritualnya dia tiap hari 😀

    • #4637

      tapi dia selalu bayar kok, kalau punya duit.

      #akubelainkamubang 😀

    • #4638

      tapi ini anak kemana ya kok ga muncul? padahal sudah disebut sebut.

    • #4639

      mungkin paketan dia sudah habis haha

    • #4640

      waah bisa jadi

  • #4559

    hahaha oke, tapi khusus kamu dilarang BON wkwkw

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 57 pengguna terdaftar dan 110 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik