Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Mas Yogi 1 tahun, 5 bulan yang lalu.

  • #3793

    Hai Bro sist…Kalau Kamu di kasih duit 6 juta !  apa yang akan kamu lakukan dengan uang tersebut ?

    Kalau saya pribadi, tentu akan mengalokasikan dana itu untuk berbisnis. karena menurut saya itulah cara paling asik dalam berinvestasi. dengan berbisnis, kita akan belajar dan terus mengasah kemampuan kita untuk mandiri secara finansial, membangun jaringan, membuka lapangan pekerjaan atau membantu sesama.. itu point utamanya, sedangkan point selanjutnya adalah kita bisa bebas waktu, kita bisa berlibur tanpa terikat hari cuti, dan tentunya semakin banyak waktu yang bisa kita luangkan untuk keluarga.

    Lantas Apa Jenis Bisnis yang Cocok dengan dana Segitu?

    Sekarang ini adalah era informasi, dimana berbagai jenis informasi sangat mudah dan cepat untuk kita dapat, contohnya seperti peluang usaha dan ide-ide bisnis, sekarang kita bisa dengan mudah menggali informasi terkait dengan jenis bisnis atau usaha yang kita minati dari mulai bisnis dengan modal kecil hingga modal besar, tinggal kitanya mau action ? atau kelamaan memilih malah nanti jadi angan-angan saja. saat ini banyak kok pihak yang menawarkan paket usaha, seperti francis atau waralaba yang mitranya bisa menebus lisensi usaha tersebut dengan modal 6 juta kebawah, jadi dana sebesar itu tentu sangat cukup untuk memulai usaha. disamping itu masih banyak jenis usaha yang bisa kita bangun dengan modal minim.
    Untuk saya pribadi dengan modal sebesar 6 juta, saya akan memulainya dengan berbisnis masker BANDANA BUFF, sejenis kain yang membulat terbuat dari bahan polyester microfibre tanpa sambungan pinggir namun ada juga yang sambungan ,buff ini bisa di pakai untuk penutup kepala,bisa juga di pakai sebagai masker, berfungsi sebagai masker pesepeda atau pengendara motor atau tutup kepala , ikat kepala, scarf leher pelindung dingin, sangat cocok untuk yang sering beraktifitas di lingkungan luar.

    Kenapa Saya Berminat atau Memilih Bisnis Tersebut ?

    • Tentu saja alasan utamanya adalah bisnis ini bisa dimulai dengan modal minim !
    • Tidak membutuhkan waktu lama untuk persiapan, hanya hitungan hari kita bisa mulai dan jualan. produksi cepat, bahan mudah di dapat, juga yang ingin instan tersedia suplier barang
    • Barang tidak cepat Basi ! tentu ini menimalkan resiko modal kita, bukan hanya itu saja…bisnis ini bisa lepas tangan jika kita punya bisnis sampingan lainnya
    • Banyak dibutuhkan orang !

    Harapan dan ide kedepan untuk pengembangan bisnis ini

    Jenis bisnis ini bisa dibilang termasuk dalam golongan aksesoris, langkah awal yang ingin saya lakukan setelah berjalannya bisnis ini dan mengalami kemajuan adalah membuka cabang di beberapa tempat. karena dengan langkah tersebut saya bisa memulai berkontribusi membantusesama untuk mendapat penghasilan.

                   Untuk selanjutnya adalah inovasi, karena bisnis dibidang ini termasuk kategory aksesoris tentu kedepanya akan ada banyak kreasi-kreasi produk lainya yang masih berkaitan, semisal bentuk ,desain atau penambahan fungsi produk agar semakin banyak manfaatnya.

    Terimakasih DuitPintar dan Para pembaca …Salam Suksesss!!!

     

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 1 pengguna terdaftar dan 187 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik