Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  [email protected] 2 tahun, 5 bulan yang lalu.

  • #4284

    A. Saya aka pilih berbisnis karena dengan berbisnis kita akan mampu mengelola keungan ataupu modal yang nantinya akan menjadi laba. meskipun dibutuhkan usaha dan nekat dalam melakukannya.

    B. Saya akan memilih bisnis oleh-oleh, yaitu oleh-oleh dari daerah saya Bangka Belitung. Adapun banyak hal yang sudah saya rencanakan dengan uang 6 juta tersebut dalam mengembangkan bisnis saya sehingga akan menjadi sebuah laba. saya juga sudah merencanakan plan B jika rencana saya yang pertama gagal.

    Mengingat hampir di setiap kota di Indonesia mempunyai daya tarik wisata masing-masing maka saya jika dapat uang Rp 6 Juta maka saya akan membuka toko oleh-oleh kecil-kecilan. yang mana dalam hal ini di daerah saya tingga yaitu Bangka Belitung yang terkenal dengan makannya yaitu Kempelang (Kerupuk) ikannya maka saya akan membuka bisnis oleh-oleh tersebut. Dalam mewujudkan dengan modal yang terbatas memang tak mudah oleh karena itu saya akan mencari relasi agen-agen travel sehingga apabila mereka mendapatkan tamu bisa mampir ke toko oleh-oleh rumahan saya. Hal ini juga di dukung dengan perkembangan atau tingkat jumlah wisatawan baik dari dalam negara maupun mancanegara selalu meningkat setiap tahunnya. Dalam Mengembangkan bisnis saya juga akan expose ke media sosial untuk mengenalkan produk saya. Bisnis usaha oleh-oleh ini sangat menjanjikan sebab tidak butuh modal besar karena kita bisa bekerja sama dengan kelompok-kelompok kreatif penduduk sekitar dalam penyuplaian produk, sehigga usaha kita ini juga dapat membantu perekonomian penduduk tersebut

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 6 pengguna terdaftar dan 336 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik