Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Yustrini 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #3737

    Kalau dapat uang Rp. 6 juta aku lebih memilih untuk investasi, bisnis dan menabung. Ya, ketiganya. Saya akan jelaskan apa yang saya pilih dan mengapa saya memilih itu?

    Pertama, saya investasikan dalam bentuk perhiasan emas. Sebagian akan saya pakai bisnis kuliner, lalu saya sisihkan uang 1 juta untuk ditabung di bank.

    Kenapa saya pilih perhiasan emas untuk berinvestasi? Alasannya, bentuk perhiasan paling mudah untuk dijual kembali sewaktu-waktu. Selain itu fungsinya ada dua, sebagai perhiasan sekaligus investasi karena nilainya akan cenderung naik. Disamping itu saya menggunakan uang untuk terus bisa mengembangkan bakat dan nilai uang lewat usaha kuliner. Sedang tabungan fungsinya untuk dana kebutuhan sehari-hari.

    Harapan saya dari apa yang saya investasikan bisa untuk simpanan di masa depan. Sementara dari bisnis kuliner saya memanfaatkan peluang yang ada di sekitar tempat tinggal saya. Yaitu berada di dekat rumah kos-kosan, kampus dan rumah sakit memungkinkan bisnis katering bisa berkembang. Selain itu saya bisa terus menabung untuk kebutuhan di masa depan dari hasil berbisnis.

     

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 27 pengguna terdaftar dan 535 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik