Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Andrias Fami 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #3755

    Jika saya mendapatkan uang sebesar Rp 6 juta, saya akan memilih bisnis dalam mengelola uang itu. Kenapa bisnis? Karena usaha, meskipun awalnya kecil, tapi jika untung dan berkelanjutan serta dibarengi dengan niat yang kuat, bisa menjadi invrstasi untuk masa depan.

    Kiranya bisnis yang hendak saya kembangkan yaitu membuat roti dan aneka kue. Meskipun pesaing dalam makanan roti dan kue sudah banyak sekali, tapi jika dilihat dari sifat orang-orang Indonesia, mereka cenderung mencari makanan unik penuh inovasi yang menggoyang lidah. Nah, dari alasan diatas saya tidak terlalu khawatir untuk membuka bisnis itu selagi inovasi dan imajinasi saya berjalan, tentu ditambah rasa makanan yang mesti diutamakan.

    Alasan saya ingin membuka bisnis itu ialah karena saya benar-benar tertarik dengan kue dan roti, dan saya yakin sekali hampir semua orang menyukai makanan tersebut, karena sudah tidak asing juga.

    Harapan saya, semoga bisa segera mewujudkan mimpi itu, dan semoga saya bisa membuktikan kepada orangtua kalau apa yang saya inginkan itu adalah sebuah keseriusan. Lagipula saya pernah mendengar; setinggi-tingginya jabatan di perusahaan kalau masih bekerja dengan orang lain, kita tetaplah bawahan. Sekecil-kecilnya usaha, jika kita yang buka sendiri, kitalah bosnya.

     

    Terimakasih 😊


     

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 33 pengguna terdaftar dan 575 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik