Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Kurniawati Rizky 2 tahun, 3 bulan yang lalu.

  • #3721
    • Kalau saya dapat uang 6 juta,saya akan melakukan 3 hal sekaligus yaitu berbisnis,menabung dan investasi,”Memang bisa?” Dengan yakin saya menjawab “Pasti bisa”. Bagi sebagian orang mungkin itu mustahil tapi tidak bagi saya,karena dengan metode pemanfaatan rupiah yg baik,maka hal itu tidakla sulit,namun harus disertai pula dengan tekad yang bulat,jangan berhenti di tengah jalan. Karena kegagalan selalu mengahampiri mereka yang sedang berjuang,namun jika kita bisa menghadapinya maka keberhasilanla teman kita.
    • “Nah,bagaimana caranya kak?”, ini metodeku jika aku punya uang 6 juta,,hal pertama yang aku lakukan adalah menginvestasikan uang dengan membeli emas batangan seberat 10gram seharga¬†5,719,500 (harga saat ini),maka uangku tersisa 280.500, dengan uang 280.500 aku gunakan sebagai modal membangun usaha, “yang bener aja kak,apa bisa?”,tentu saja “Bisa”,karena aku seorang guru fisika, aku bisa memanfaatkan uang itu untuk membeli triplek papan tulis seharga 90.000,penghapus 5000,spidol 2 buah 15.000, dan bahan membuat meja untuk les dengan biaya 80.000, nah alat alat itu aku gunakan untuk membuka bimbingan belajar dirumah,hal ini sudah kulakukan, sehari aku bisa buka 3 kelas. Jika kamu seorang guru kamu bisa menggunakan metode ini, modal kecil namun hasilnya menakjubkan. “Kak,kapan nabungnya?”, Nah ini dia,sebenarnya dengan berinvestasi di awal,kamu sudah melakukan tabungan jangka panjang,selain itu hasil pendapatan dari bisnis bimbingan belajarm, juga bisa kamu sisihkan tiap bulan. “Tertarik?”.
    • Pertama, alasan knapa saya memilih investasi emas,karena emas mudah dijual beli,jika sewaktu waktu kamu butuh uang mendadak maka tidak susah menjualnya, bahkan ketika kamu berada di luar negeri sekalipun,kalau aku lebih memilih menggadainya jika memang butuh uang,karena kalau dijual maka motivasi untuk membeli lagi sangat susah,bahkan ketika punya uang kita suka lupa ingin mengganti emas yang sudah kita jual,namun jika digadai,maka ada beban tersendiri untuk kewajiban mengambil emas yang sudah kita gadai tadi. Kedua alasan memilih bisnis bimbingan belajar karena resiko kerugian sangat kecil,waktu kerja pun kita yang menentukan,karena kita bosnya,bisa juga sebenarnya diselingi dengan menjual pulsa,vocher listrik dan air tanpa harus membuka konter (optional). Ketiga alasan kenapa kita harus menabung Menabung adalah kunci kesuksesan, pepatah mengatakan “menabungla sedikit demi sedikit,maka lama lama akan menjadi bukit”. Jadi tidak ada alasan untuk tidak menabung,bahka saat ini aku suka sekali memasukkan uang koin kedalam botol mineral, dan tak terasa aku sudah mengisi penuh 1 botol dalam sebulan saja,padahal aku tidak menargetkan,hanya setiap receh yg kudapat selalu kusimpan dalam botol. “Ingat bisa itu ala biasa”. Tertarik dengan metodeku,silahkan dicoba,smoga bermanfaat.
    • Ini foto bimbingan belajarku¬†

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 31 pengguna terdaftar dan 292 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik