Topik ini mengandung 1 balasan, memiliki 2 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  Bian Oyien 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #3829

    jika saya mendapat uang 6 juta dari forum duit pintar saya akan bagi uangnya menjadi 3 bagian seperti kata pepatah “don’t put all eggs in one basket” . 3 juta saya gunakan untuk membuka usaha es jagung kekinian dengan topping keju, cocochips, cococrunch, dan buble. 1,5 juta untuk menabung dan 1,5 juta untuk investasi berupa asuransi atau pembelian emas. 3 juta cukup untuk membeli 1 buah steling seharga 1,5 jt 600 rb membeli cup printing sebagai kemasan es jagung sebanyak 2000 piece, 100 rb untuk membeli sedotan, 800 rb untuk membeli es jagung dari tukang es jagung . perkiraan usaha dalam 1 hari laku 20 cup x Rp. 10.000/ gelas = 200.000/ hari. maka dalam 1 bulan penghasilan akan jadi 6 jt . maka akan memunculkan kemandirian bagi diri sendiri tanpa harus bergantung pada perusahaan. oh, ya lokasi berjualan es jagung bisa di dekat sekolah atau di dekat perusahaan agar tetap ideal bagi usaha es karena usaha ini dibutuhkan

  • #3832

    Jika saya mendapat uang 6 juta dari duit pintar,saya akan jadikan modal usaha baju lagi yang sekarang sedang tertunda karena saya memiliki balita.

    Karena menurut saya prospek jualan pakaian itu sangat bagus karena jualan pakaian itu tidak ada musimnya jadi kapan saja orang pasti beli baju baru,dari anak2 sampai dewasa saya jual. Apa lagi sekarang tinggal 4bulan lagi menuju hari kemenangan bagi umat muslim diseluruh dunia pasti pengen punya baju baru yang bagus dan lucu-lucu.

    Dari jualan pakaian saya bisa menabung sedikit demi sedikit untuk membantu meringankan suami saya mencari nafkah untuk keluarga saya.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 11 pengguna terdaftar dan 416 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik