Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  tonglamun 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #3733

    Kalau saya punya uang 6 juta, saya akan menggunakannya untuk berinvestasi.

    Investasi yang saya pilih adalah Investasi saham.

    Karena persyaratan yang mudah, suku bunga dari berinvestasi saham juga sangat tinggi. Dengan modal 6 juta saja dan target 3%-5% kita sudah bisa profit 200-500 ribu perhari. Tanpa mengganggu pekerjaan utama kita karena kita bisa setting buy/sell sebelum berangkat ke kantor atau disela-sela jam istirahat.

    Beberapa waktu yang lalu ada berita tentang supir taxi yang mampu meraup untung 180 juta hanya dengan modal 3 juta. Bahkan di inggris ada seorang pengemis  yang mendadak jadi jutawan dengan menginvestasikan uangnya di bursa saham. Itu artinya saham adalah sebuah ladang emas yang sangat menjanjikan.

    Sayangnya hanya 5% masyarakat indonesia saja yang melek investasi khususnya saham. Trilyunan keuntungan dari perusahaan-perusahaan besar itu hanya di nikmati oleh segelintir orang bahkan sebagian besar oleh investor asing. Padahal untuk mulai investasi saham cukup mudah dan ada sekuritas yang minimal setoran awalnya hanya ratusan ribu rupiah saja.

    Berdasarkan fakta ini sangat disayangkan bila kita tidak mengambil kesempatan ini. Saya harap semakin banyak masyarakat yang sadar atas peluang ini, berani keluar dari zona nyaman dan berani mengambil resiko. Hanya dengan secara rutin menyisihkan 200 ribu saja perbulan selama tiga tahun berpotensi menjadi ratusan juta pada tahun berikutnya. Asalkan disiplin dan berkomitmen dengan diri sendiri.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 11 pengguna terdaftar dan 660 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik