Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  halloyahya 1 minggu, 4 hari yang lalu.

  • #6135

    Pertamini merupakan merek dari para penjaja bensin eceran atau BBM (Bahan Bakar Minyak) yang memanfaatkan alat pompa manual (Pertamini Digital Elektrik) bersama dengan gelas takaran. Pertamini bukanlah para penjaja bensin yang berada di pinggir – pinggir jalan bersama dengan memanfaatkan jirigen atau botol. Pertamini mulai ada kurang lebih th. 2012 dan mulai dikenal sampai tenar di th.menjadi 2014 sampe sekarang.

    Bahkan sekarang pertamini telah terlampau tenar di Indonesia dan banyak yang menjadikan pertamini ini sebagai ladang bisnis yang menggiurkan. Kios pertamini adalah salah satu tempat atau alternatif tempat untuk pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk kendaraan roda dua terlebih yang sedang kehabisan bensin waktu lokasi SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) tetap Jauh.

    Selain type premium yang di menjual oleh pebisnis – pebisnis kios pertamini, mereka jua ada yang menjual type bahan bakar pertamax. Memang Pertamini punya nama yang nyaris mirip bersama dengan Pertamina, namun memang pertamini dan juga pertamina itu berbeda. Pertamini bukan bagian dari PT. Pertamini yang bisa kita katakan pertamini masuk ke dalam bisnis yang ilegal.

    Sebenarnya yang juga kedalam bagian dari PT. Pertamina adalah SPBU (Stasium Pengisian Bahan Bakar Umum) SPBN (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan) dan APMS (Agen Premium dan Minyak Solar).

    Beberapa kata yang terkait bersama dengan pertamini yang dapat saya bahas di halloyahya.com adalah sebagai berikut.

    Jual Pom Bensin Mini
    Jual Pertamini
    Jual SPBU Mini\
    Jual Pom Mini
    Jual Pertamini Digital
    Untuk informasi pemesanan berkenaan pertamini ini, anda bisa menghubungi langsung bapak yahya 082214555500

    Cara Membuat Surat Ijin Pertamini

    Masing-masing wilayah saat terdapat prinsip yang bervariasi berkenaan berdirinya pertamini serta bagaimana cara memproses izinnya, ada yang izin usaha cukup dilihat pemerintah desa tersebut namun terdapat juga yang mewajibkan ke kecamatan dan seterusnya. Hal ini adalah suatu kebiasaan mengingat pertamini digital yakni jenis usaha modern di Indonesia serta terlampau menakjubkan. Karena kemajuannya yang begitu cepat membuat berbagai lembaga yang terkait seperti BPMIGAS, Disperindag serta Metrologi belum sempat untuk menyikapi keberadaan pertamini bersama dengan tangkas dan tepat.
    bermacam-macam persoalan calon pelanggan pula beragam namun pada umumnya sama.

    Bagaimana bikin surat ijinnya ?
    Biasanya kita selalu menunjukan ke calon pelanggan guna mengharuskan izin ke pemerintah desa yakni surat info yang perlihatkan memiliki usaha bensin eceran non subsidi bersama dengan alat pertamini digital. Ini merupakan surat pertama yang perlu dikantongi, jika suatu waktu aturannya telah pasti tinggal meneruskan saja ke lembaga terkait lainnya.

    Butuh Izin Ke Pertamina Nggak ?
    hal itu merupakan persoalan yang kadang menjadikan kita tersenyum untuk menjawabnya. Baiknya gini Pak .. Bu … Mas… Mba kita jangan terlalu jauh-jauh ke sana, nanti pihak pertamina juga bingung. Cukup bapak/ibu membawa surat izin dari pemerintah desa tadi ke spbu yang menjadi tempat kulakan. Tunjukkan surat tersebut ke pengurus spbu bahwa anda hendak mendaftar sebagai pengecer bbm non subsidi bersama dengan alat pertamini digital. Insya Allah mereka mengizinkan sebab omsetnya juga naik.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 31 pengguna terdaftar dan 135 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik