Topik ini mengandung 3 balasan, memiliki 3 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  DuitPintar 3 tahun yang lalu.

  • #1553

    admin saya mau minta bantuanya buat pengajuan kartu kridit … persyaratan di saya sudah lengkap, tapi udah 5 kali saya ngajuin di sini itu di reject aja…
    kebetulan ini pertamakalinya saya ajuin kartu kridit…
    mhon di bantu…

  • #1555

    Aku juga ditolak tuh…Pas baca2 sih kayaknya karena akunya yang emang belum setahun kerja di perusahan yang sekarang. Plus emang kalo belum pernah punya CC sebelumnya lebih susah. Makanya aku sekarang coba di bank di tempat aku terima gaji ajaa…

  • #1559

    aku sih kerja udah lebih dari 2 th….
    sedangkan di bank aku itu gak ada penawaran kartu kridit lowentri…

    • #1573

      Hai Subdiana, tolong cek inbox PM kamu ya 🙂


      DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 9 pengguna terdaftar dan 479 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik