Topik ini mengandung 5 balasan, memiliki 5 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  MasterUmb33 3 tahun, 4 bulan yang lalu.

  • #1650

    duitpintar bantu ane dong perpanjang sim online

  • #1708

    Hai @Kelor77. DuitPintar tidak dapat membantu perpanjangan SIM online 🙂 tapi kami memang pernah membahas hal tersebut via artikel soal cara perpanjang sim online ini. Silakan disimak.

    Semoga bermanfaat ya.


    DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #1714

    katanya onlen tp koq musti pgi jg y,,??

  • #1716

    biasa…program pemerintah judulnya menyejukkan isinya menyesatkan,,,

  • #1733

    @Hore000 jangan jelek2in dl program pemerintah. adanya sim keliling/online ini ngebantu banget lho buat yg domisilinya gak sesuai dengan ktp. jadi mau perpanjang sim gak perlu pulkam dulu.

  • #1734

    keren infonya. bener banget tuh gak usah lagi pake calo2an dan gak usah pulang kampung dulu *__* yg masih ngeluh kelaut aje udah bagus pemerintah ada inisiatif begini.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 2 pengguna terdaftar dan 333 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik