Forum Forums Pinjaman pinjaman ke bank

Forum Forums Pinjaman pinjaman ke bank

pinjaman ke bank

Label 


Topik ini mengandung 6 balasan, memiliki 5 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  DuitPintar 1 bulan, 1 minggu yang lalu.

  • #2887

    saya mau bertanya,apakah jika kita masih punya kpr yang masih berjalan 12 tahun lagi,dan kita mengajukan kta ke bank ,apakah masih di terima?

  • #3075

    setau ane ga ada ketentuan kalau punya kpr ga boleh ajuin kta. malah kan ada tuh yang pake kta buat bayar kpr. Ga tau ya kalau udah berubah persyaratannya

  • #3435

    Hai hendry,

    Mengajukan KTA meskipun ada KPR yang masih berjalan gak masalah kok. Tapi yang musti diperhatikan:

    1. Berapa nih total angsurannya? Biasanya jumlah cicilan yang diapprove oleh bank gak melebihi dari 30-40% penghasilan (total suami + istri, bagi yang sudah menikah). Jadi kalau gaji 10 juta, maksimal cicilan ya jangan lebih dari 3-4 juta. (KPR + KTA).

    2. Cek juga skor kredit BI kamu. Pembahasan lengkapnya di sini

    Semoga bermanfaat! ūüôā


    DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #3440

    Saya ingin mengajukan KTA, proses nya berapa hari kerja dan persyaratannya apa saja? terimakasih

    • #3441

      Hai Anjaldy,

      Pengajuan KTA biasanya 5-14 hari kerja, tergantung kelengkapan data. Untuk persyaratannya tergantung status pekerjaan (karyawan/profesional/wirausaha).

      Untuk informasi lengkapnya silakan langsung ke¬†http://www.duitpintar.com/kredit-tanpa-agunan dan klik bagian ‘Bantuan’. Informasi yang kamu butuhkan bisa ditemukan di situ.

      Untuk lebih detail lagi bisa langsung hubungi 021-27656711 atau 021-27656712 atau email ke : cs@duitpintar.com

      Salam,
      Tim DuitPintar.com


      DuitPintar.com | Maksimalkan Keuangan Anda!

  • #4476

    kalo kredit usaha rakyat itu mekanisme seperti apa ya ?

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 143 pengguna terdaftar dan 272 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik