Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  rozee22 2 tahun, 9 bulan yang lalu.

  • #3709
    • Kalau dapat uang Rp 6 juta, kamu lebih pilih berbisnis, berinvestasi, atau menabung?”

    Di point ini saya memilih berinvestasi, alasan yang paling saya suka dari investasi kita bisa menarik di waktu jangka panjang mau pun dekat. Jika saya memilih berbisnis semua harus di perhitungkan dengan matang dan untuk menabung hanya sekedar menabung nilai investasi sangat kecil.

    • Apa bisnis / investasi / tabungan yang kamu pilih?”

    Contoh investasi uang di salah satu trading dan emas. Tapi semenjak ada reksadana semua para investasi bisa hidup dengan sejahtera. Tapi saya sarankan buat para pemuda bisa menginvetasi di reksadana, kalau saya sih hanya berinvestasi di trading dan emas karena bisa naik dan turun.

    • Kenapa kamu pilih bisnis / investasi / tabungan tersebut?”

    Karena saya yakin dan paham betul dengan investasi kita bisa mendapatkan dengan jangka panjang, dengan adanya pengalaman ini saya memilih berinvestasi dari awalnya saya tidak mengerti berinvestasi sampai akhirnya saya bisa mendapatkan hasil berinvestasi.

    Pada dasarnya thread adalah pendapat masing-masing orang jika ingin mendapatkan uang 6 juta gratis dari pihak duitpintar.com. Apapun itu jadilah diri anda sendiri, pilih sesuai hati nurani anda mau pilih berbisnis, berinvetasi, atau menabung. Semoga thread kalian bisa mendapatkan uang langsung 6 juta, gunakanlah secara bijak untuk masa depan anda.

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 18 pengguna terdaftar dan 577 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik