Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  InteriorDesignID 1 tahun, 11 bulan yang lalu.

  • #6499

    Dinding Rumah – Agar dinding di rumah tak terlihat kosong dan biasa-biasa saja, penting untuk dilakukan dekorasi yang membuatnya menarik, unik dan terlihat lebih artistik. Menempatkan lemari hias, lukisan atau pernik lainnya serta lampu dinding, ini setidaknya bisa membuat suasana dinding jadi terlihat makin menarik.

    Berikut adalah potret mengenai dekorasi dinding di rumah yang bisa jadi inspirasi. Tak hanya menarik dan artistik, dekorasi ini juga unik dan mengesankan. Simak galeri fotonya di sini.
    Ingin membuat dinding terlihat kece? Anda bisa menempatkan lemari hias dengan pernak-pernik lainnya

    Desain dinding yang satu cukup mengesankan bukan? Anda bisa menjadikannya sebagai inspirasi.

    Untuk memberikan nilai seni yang tinggi dan memiliki manfaat yang mengesankan, anda bisa menempatkan lemari kecil dan kaca di dinding rumah.

    Selain bisa menjadi sumber cahaya penerangan, penempatan lampu pada dinding rumah juga terlihat cantik, unik dan menarik.

    Atau anda bisa memasang lampu dinding yang satu ini, dijamin bisa mempercantik suasana rumah

    Ingin memiliki rumah hunian dengan desain interior yang cantik, unik dan menarik? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan para desainer profesional pilihan. Untuk informasi proses pemesanan dan poftofolio nya anda bisa mengunjungi Jasa Desainer Interior Terbaik di Jakarta

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 5 pengguna terdaftar dan 624 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik