Topik ini mengandung 8 balasan, memiliki 8 suara, dan diperbarui terakhir kali oleh  fedora Erlina 2 tahun, 8 bulan yang lalu.

  • #1815

    Hi all,

    Ada yang bisa kasih rekomendasi gak website mana yang paling bagus untuk reserve tiket pesawat? Aku perlu yg gak pakai CC (karena belum diapprove, hehe), dan pilihan perbandingannya bagus. Karena websitenya banyak banget ada tiket.com, nusatrip, trveloka, dll, aku malah pusing pilih yang mana… Jadinya cuma banding2 aja tapi ga beli2. Thank you all

  • #1819

    traveloka bagus mba, harganya sudah termasuk pajak.

  • #1824

    Kalo gue sih tiket.com karena ngumpulin poin (sering beliin tiket buat temen juga, poinnya buat gue heheheh).. Sbnrnya sih keliatannya harganya sama2 aja (dan tiket.com sering diskon tuh) berapa kali gue beli tiket domestik, setelah udah checkout harganya berkurang dari harga sebelumnya. Diskonnya gak gede2an sih 20ribuan paling… gak tau deh website lain gmn.

    Tp kalo kata abang gue buet tiket internasional mendingan nusatrip buat yang ga punya cc. Alesannya, tau deh…hehehe. Lebih lengkap mungkin ya…

  • #1825

    thank you ova & masterumb33 buat rekomendasinya ^^

    aku sih paling domestik aja. bujetnya belum cukup buat jalan2 ke luar negeri 😀 sekalian nanya nih, kalo bujet di bawah sejuta p.p. enaknya ke mana ya, n kapan? udah lamaaa banget ga cuti

  • #1892

    ikut nanya nih, kalo utk tiket pesawat ke destinasi asia bgsnya pake situs apa ya? saya sering cek harga pake skyscanner (tp gak pernah coba beli). sering banget yang murah itu dari expedia.. tp saya suka ragu karena beda harganya kok jauh sekali dengan website resminya.

    temen2 ada yg pernah coba ga beli dari situs tsb? saya takut situsnya nipu…

  • #1936

    @ronaldong, Expedia gak nipu kok. Cuma musti punya CC ajah…

  • #1900

    ikut nimbrung, gw biasa pake aplikasi skyscanner mba. Jadi keliatan mana yang paling murah

  • #1918

    setuju gan @pito, gw biasa pake skyscanner, ga ribet bolak balik cek website maskapai, buka website klo ud mau booking aja

  • #4233

    Hi, mohon bantuan isi angket yaa 😊. Syarat untuk mengisi kuesioner min berumur 17 tahun dan pernah menggunakan situs online booking. Tolong bantu isi dan sebarin yaa. Bantuan dari kalian sangat berharga. Terimakasih 😊😇

    https://docs.google.com/forms/d/e/1F…g/formResponse

    <b>ikutlah bergabung menyuarakan pendapat untuk website online booking yang lebih baik (website) </b>

Melihat 5 post - 1 sampai 5 (dari total 5)

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 47 pengguna terdaftar dan 754 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik