• emang belum dihubungi kan ya?

  • well, kita harus bisa membedakan mana kebutuhan, mana keinginan sih.

    soalnya saya sering kalap kalo lagi punya duit banyak, terus akhirnya malah sengsara.

    jadi utamakan dulu kebutuhan, baru puaskan keinginan.

  • thanks for sharing 🙂

  • cuma 24% ya? gak nyangka persentasenya masih cukup sedikit, soalnya uang itu penting banget sih buat keluarga.

  • udah kak, itu buat apa ya?

  • haha bener banget, asalkan niat dari awal, pasti hasilnya ga mengecewakan.

  • hahaha, jangan dibilang juga napa -_-

    siap bosque, lu yang desain yak

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 1 pengguna terdaftar dan 562 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik