• wah, thanks infonya ya..

  • bagus artikelnya. aku juga pengen kuliah sambil kerja

  • wah, makasih loh infonya bermanfaat banget

  • aku juga pengen banget punya bisnis makanan

  • kalau aku sih pernah beli di lazada sama bukalapak. barangnya cepet sampe

  • iya bener, kalo otodidak harus bener-bener pol belajarnya

  • kalo aku sih lebih milih punya rumah dulu daripada mobil

  • gara-gara gak dikelola dengan baik, uang THR ku jadi habis gak tau kemana

  • wah gitu ya. mudah-mudahan nanti bisa punya rumah sendiri deh

  • wah gitu ya. thanks infonya bermanfaat banget..

  • wahh, lumayan nih makan gratis pas ultah..

  • aku pernah belanja di tanah abang. emang beneran murah sih.

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 21 pengguna terdaftar dan 671 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik