• thanks semua..ane coba bpjs dulu deh

  • emang keren gan di tempat mangrove PIK itu. Selain hutan mangrove, fasilitasnya juga oke2. ada menara konservasi burung, wisata penanaman mangrove, sewa perahu, dsb. ada tempat nginap atau vila segala buat yang mau lebih nyantai2. aksesnya juga gampang banget pake feeder transjakarta. murah dan polll meriahnya..

  • Maksudnya plafon yang di-acc lebih kecil gitu kan dari yang agan minta? Biasanya sih karena analisis kreditnya gan. Ane juga pernah kok ngajuin kredit pake jaminan mobil, tapi gak di-acc sesuai yang ane minta… Mungkin karena waktu itu tagihan cc belum dibayar2

  • Coba deh gan ke area konservasi mangrove di kawasan PIK..Ane juga pernah ke sana naik feeder Trans Jakarta sama anak bini. Murah meriah, asal anak ga kebanyakan minta jajanan aja #curhat hehe

    Nih penampakannya:

    Coba digoogle aja

  • @playmaker10 masbro, kalo gak minat uang KTA-nya buat ane aja 😀

Pengunjung Online

Jumlah pengunjung aktif: 19 pengguna terdaftar dan 396 pengunjung

Perizinan Forum

Anda diizinkan Membaca forum tertutup

Anda diizinkan Membuat topik

Anda diizinkan Menyunting topik

Anda diizinkan Membuat balasan

Anda diizinkan Menyunting balasan

Anda diizinkan Menambahkan label topik